Poker

Brek Schutten Mengalahkan Bidang Terbesar Dalam Sejarah Tur Poker Dunia Untuk Memenangkan $ 1.261.095

The 2021 World Poker Tour Seminole Hard Rock Poker Showdown acara utama buy-in $ 3.500 menetapkan rekor untuk bidang acara utama terbesar dalam sejarah WPT, dengan jumlah pemilih yang besar sebanyak 2.482 entri.

Ujung-ujungnya, hanya satu pemain yang bisa lolos sebagai juara di ajang pemecahan rekor ini. Pemain itu adalah Brek Schutten, perawat ICU berusia 32 tahun dan ayah empat anak dari Grand Rapids, Michigan. Schutten mendapatkan bayaran $ 1.261.095 sebagai juara.

“Anda memainkan turnamen dan semua orang kecuali satu orang akhirnya kecewa pada akhirnya dan kali ini, saya orang yang tidak kecewa,” kata Schutten kepada wartawan WPT setelah keluar sebagai pemenang.

Sebagai perawat, Schutten telah berada di garis depan pandemi COVID-19 selama setahun terakhir.

“Ini hanya bermanfaat dalam hal itu,” katanya ketika ditanya bagaimana rasanya mendapatkan kemenangan poker besar setelah masa percobaan seperti itu. “Saya telah meluangkan waktu di rumah sakit dan melihat COVID secara langsung. Lalu, hal-hal mulai terbuka kembali dan turun ke Florida dan memenangkannya adalah perasaan yang luar biasa. ”

Selain gelar dan uang, Schutten juga dianugerahi 1.620 poin Card Player Player of the Year. Ini adalah skor kualifikasi POY pertamanya tahun ini, tetapi itu saja sudah cukup untuk membuatnya naik ke posisi 15 dalam perlombaan POY 2021, yang disponsori oleh Global Poker.

Rekor sebelumnya untuk ukuran lapangan main event WPT ditetapkan pada Kejuaraan Online WPT 2020 yang berjumlah 2.130 peserta. Bidang acara utama WPT langsung terbesar sebelum acara ini adalah lari 2014 acara ini, yang menarik 1.795 entri.

Jumlah pemilih yang luar biasa tahun ini menghasilkan kumpulan hadiah $ 7.942.400, dengan enam pemenang teratas semuanya menguangkan lebih dari seperempat juta dolar. Meja final yang disiarkan televisi ditetapkan di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Hollywood pada 27 April. Enam finalis menuju Las Vegas untuk melawan seorang juara di studio PokerGO di Las Vegas, dengan Sonny Franco memegang kepemimpinan chip dan Schutten duduk di posisi kedua.

Pemenang gelang Seri Dunia Poker Ken Aldridge adalah yang pertama mencapai rel. Mantan guru 69 tahun dari Burlington, North Carolina jatuh ke bagian bawah hitungan chip setelah menggandakan Albert Calderon. Dia kemudian mendapatkan lima tirai besar terakhirnya dengan K9 melawan lima kantong Schutten. Lima gagal memberi Schutten keunggulan yang tidak pernah dia lepaskan dan Aldridge tersingkir di tempat keenam ($ 261.700).