Bola

Dua kekhawatiran muncul saat Man City mempersiapkan tawaran Kane yang sangat besar dengan peringatan

Dua kekhawatiran Man City telah dikutip mengapa mereka akan meluncurkan tawaran blockbuster untuk Harry Kane dengan peringatan terlampir, per laporan.

Masa depan Harry Kane adalah topik yang tidak ingin dibahas oleh penggemar Tottenham. Kapten Inggris telah menjadi pemain teladan dengan Spurs, meskipun bahkan eksploitasi mencetak golnya tidak cukup untuk membantu mereka mengangkat trofi utama.

Keinginan Kane untuk memenangkan trofi telah didokumentasikan, dan hanya ada beberapa tempat di dunia sepakbola yang dapat menawarkan kemewahan seperti halnya Man City.

Mereka, bersama dengan Man Utd dan Chelsea adalah tiga klub Liga Premier yang telah dikreditkan dengan minat. Namun, kini tampaknya Man City sudah siap beraksi.

The Daily Star baru-baru ini melaporkan bahwa Tottenham akan ditawari £100 juta untuk jimat mereka.

Setelah kepergian Sergio Aguero, Man City ringan di barisan depan. Pep Guardiola nyaman beroperasi dengan false nine, tetapi permainan serba bisa Kane dan kecenderungan untuk turun lebih dalam dan menciptakan membuat Kane tampaknya menjadi No. 9 yang ideal untuk pemain Spanyol itu.

Artikel Star mencatat bahwa tawaran semacam itu akan menjadi tawaran ‘ambil atau tinggalkan’. Supremo Tottenham Daniel Levy dilaporkan menghargai Kane dengan harga £ 150 juta, yang berarti kepergian Kane jauh dari kepastian.

Motif di balik ultimatum City berasal dari keinginan mereka untuk menghindari saga transfer yang berlarut-larut.