Bola

Label harga pemecahan rekor Harry Kane beredar

Daniel Levy memiliki harga dalam pikiran siapa pun yang ingin membeli Harry Kane di Tottenham, mungkin ada dua kepergian besar lagi di Arsenal musim panas ini dan Man Utd membuat tawaran besar untuk Kingsley Coman, semua di surat kabar.

Calon pembeli untuk Harry Kane harus membayar 150 juta poundsterling sebelum Daniel Levy duduk, menurut sebuah laporan.

The Daily Mail bersikeras bahwa sikap Tottenham selalu bahwa Kane tidak untuk dijual dan tetap demikian.

Namun, ada label harga di kepala pria Inggris itu, menurut surat kabar itu. Dan pelamar harus membayar biaya transfer rekor Inggris untuk memiliki kesempatan mendapatkan striker.

Kane dikontrak Spurs hingga 2024 dengan kesepakatan senilai sekitar £ 200.000 seminggu.

Dua klub yang mungkin tertarik dengan kapten Inggris itu diyakini adalah Man Utd dan Man City. Keduanya bisa membayar gaji penyerang, tetapi dengan pandemi Covid-19 yang mempengaruhi pendapatan, diragukan apakah salah satu klub dapat memenuhi harga yang diminta.

Juga tidak jelas mengapa sekarang surat kabar tersebut mengklaim bahwa Levy telah memberi label harga pada jimat mereka. Apakah mereka telah mengajukan pertanyaan untuk striker 13 gol itu atau tidak tidak diketahui.

Namun, transfer untuk penyerang kelahiran Walthamstow akan sangat tidak populer di kalangan penggemar, yang telah melihat tim mereka merosot dari posisi teratas ke urutan keenam di Liga Premier musim ini.