Bola

Man City merespons kemunduran instan untuk mengalahkan Aston Villa meski Stones

Manchester City bangkit dari ketinggalan untuk mengklaim kemenangan 2-1 atas Aston Villa dalam pertandingan di mana John Stones dan Matty Cash diusir keluar lapangan.

City tertinggal di menit pertama tetapi bangkit kembali sebelum jeda. Mereka akhirnya melakukan apa yang tidak bisa dilakukan Villa dan mempertahankan keunggulan mereka. Dengan melihat kemenangan tersebut, mereka melanjutkan upaya mereka menuju gelar Liga Premier.

Pep Guardiola membuat delapan perubahan pada tim City yang kalah dari Chelsea di Piala FA akhir pekan lalu. Hanya ada satu perbedaan dari lineup yang dihadapi Borussia Dortmund di pertandingan Liga Champions sebelumnya; Gabriel Jesus memimpin barisan, bukan Kevin De Bruyne.

Aston Villa hanya membuat satu perubahan dari pertandingan terakhir mereka, dan itu karena kebutuhan. Jacob Ramsey menggantikan Trezeguet yang cedera.

Persiapan permainan didominasi oleh pembicaraan tentang Liga Super Eropa. City adalah salah satu klub yang awalnya bergabung dalam kompetisi memisahkan diri tetapi kemudian menjadi yang pertama mundur.

Jika mereka membutuhkan pengingat tentang sifat kompetitif sepak bola, mereka mendapatkannya saat Villa memimpin setelah hanya 21 detik.

Tuan rumah mengolah bola ke depan dengan cepat dan Ollie Watkins bisa memilih John McGinn. Gelandang memberikan penyelesaian yang bagus untuk memberikan keunggulan bagi timnya.