Bola

Pemain sayap bintang yang sedang naik daun menjatuhkan Aston Villa dengan alasan besar untuk penolakan transfer

Pemain sayap Bordeaux Mehdi Zerkane menegaskan bahwa dia tidak tertarik meninggalkan klub Ligue 1, di tengah minat transfer yang dilaporkan dari Aston Villa.

Villa dengan cepat menjadi salah satu jam tangan paling menarik di jendela musim panas. Mereka meletakkan penanda dengan menyetujui kesepakatan rekor klub untuk bintang Norwich Emiliano Buendia awal bulan ini. Namun, Villa juga dikabarkan mengincar Emile Smith Rowe dari Arsenal dan kapten Southampton James Ward-Prowse.

Tujuan dari kepala klub Wes Edens dan Nassef Sawiris adalah untuk membangun penampilan mengesankan di Liga Premier musim lalu.

Karena itu, Villa juga dikabarkan ingin memperkuat serangan mereka setelah mendatangkan Bertrand Traore dan Ollie Watkins pada September lalu.

Laporan mengklaim bahwa pemain internasional Aljazair Zerkane menjadi target. Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim terobosan fantastis di Ligue 1, membuat 27 penampilan.

Berbicara kepada televisi Aljazair (melalui Sport Witness), sang winger menolak pembicaraan tentang dia pergi – ke Villa atau di mana pun – musim panas ini.

Dia berkata: “Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Aston Villa pada saya.

“Yang pasti saya di Bordeaux dan saya tidak punya keinginan untuk pergi, terutama karena saya bermain secara reguler.”