Bola

Drama telat saat Arsenal mematahkan hati Fulham dengan equalizer Emirates

Penalti babak kedua Josh Maja dibatalkan oleh tendangan Eddie Nketiah di injury time untuk memberi Arsenal bagian dari rampasan dan membuat Fulham jauh dalam masalah degradasi.

Tampaknya tendangan penalti Maja akan cukup untuk memberi The Cottagers tiga poin penting tetapi mereka kebobolan gol penyeimbang enam menit memasuki injury time. Mereka sekarang harus berkumpul kembali setelah ekstasi berubah menjadi penderitaan di London utara.

Dalam pembukaan yang semilir, The Gunners seharusnya unggul hanya dalam menit kedua. Film Alexandre Lacazette menemukan Gabriel Martinelli di dalam kotak.

Pemain Brasil itu berhasil mengangkat bola melewati kiper Cottagers, Alphonse Areola, tetapi bola itu melebar dari tiang.

Tuan rumah terus menekan dan umpan silang Emile Smith Rowe membentur Martinelli pada menit ke tujuh. Tendangannya bukan yang terbaik tetapi membutuhkan usaha bersama dari penjaga gawang dan bek untuk melepaskannya.

Itu adalah lalu lintas satu arah pada awalnya tetapi Fulham hampir berada dalam bisnis pada menit 19. Tendangan dibelokkan ke arah Maja namun tendangannya masih melebar dari tiang gawang.

Arsenal mengira mereka telah memimpin dengan lima menit babak pertama tersisa. Umpan silang Hector Bellerin disundul oleh Dani Ceballos setelah kerja bagus dari Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka.

Namun VAR menilai Saka offside dan gol itu dianulir.