Bola

Mantan pemain Liverpool mengangkat tangan, mengakui bahwa dia ‘salah menilai’ pemain kelas Man Utd

Brighton dan mantan gelandang Liverpool Adam Lallana telah mengakui bahwa penilaiannya terhadap bintang Manchester United Inggris Harry Maguire salah.

Maguire telah terbukti menjadi salah satu bintang yang menonjol dalam perjalanan Three Lions ke final Euro 2020 hari Minggu. Itu meskipun berjuang kembali ke kebugaran setelah menderita cedera pergelangan kaki akhir musim. Memang, Gary Neville mengklaim sekarang atau tidak pernah untuk memasukkan pemain berusia 28 tahun itu ke dalam tim untuk pertandingan penyisihan grup terakhir.

Sejak itu, ia semakin menggembleng pasukan Gareth Southgate, mencetak gol sambil berkontribusi pada tiga clean sheet.

Sebelum Euro 2020, Maguire berada di jalur untuk memainkan setiap pertandingan Liga Premier untuk musim kedua berturut-turut.

Mengingat dampaknya di klub dan level internasional, Lallana telah merefleksikan bagaimana dia salah menilai bek tengah.

“Saya salah menilai Harry Maguire, saya tidak keberatan mengakui itu,” tulis pria berusia 33 tahun itu di kolomnya untuk The Times.

“Saya selalu berpikir dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi apa yang telah ditunjukkan turnamen ini kepada saya, dan semoga yang lain, adalah bahwa dia berada di level berikutnya: bek kelas dunia yang terbukti.

“Salah satu hal yang sangat mengesankan tentang penampilannya adalah fakta bahwa dia kembali ke tim setelah absen karena cedera selama enam minggu. Setelah menderita cedera, saya dapat menjamin betapa sulitnya itu.