Bola

Silva menjadi pemain Chelsea pertama yang bereaksi atas pemecatan Lampard

Bek Chelsea Thiago Silva menjadi pemain pertama yang bereaksi atas pemecatan Frank Lampard hari ini.

Orang Inggris itu mendapat kecaman di Stamford Bridge setelah penampilan yang buruk.

The Blues duduk kesembilan di klasemen Liga Inggris dengan 29 poin, 11 poin di belakang pemuncak klasemen Man Utd.

Silva kini menanggapi pemecatan manajernya, berterima kasih kepada Lampard atas waktunya di klub.

Orang Brasil itu memposting pernyataan berikut di media sosial: “Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah Anda dan komite Anda lakukan untuk saya sejak saya tiba. Seperti yang saya katakan, sepertinya kami telah bekerja sama selama sepuluh tahun! Terima kasih banyak untuk semua legenda. ”

Chelsea dikabarkan akan merekrut Thomas Tuchel sebagai penggantinya. Manajer asal Jerman itu berstatus bebas agen setelah dipecat oleh PSG pada Desember lalu.

Berikut pernyataan pemilik Chelsea Roman Abramovich yang dirilis untuk mengumumkan berita tersebut: “Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.

“Atas nama semua orang di klub, dewan direksi dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan.

“Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge. ”

Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada Juli 2019 setelah semusim mengelola tim Championship Derby County.