Bola

Solskjaer menawarkan pergantian posisi bintang di tengah kebingungan atas cedera bela diri yang serius

Ole Gunnar Solskjaer siap memberikan Mason Greenwood peran penyerang sentral yang lebih maju meskipun dia melakukan pelacakan ke belakang atas keparahan cedera yang diderita oleh Anthony Martial.

Man Utd berjuang keras untuk memperkuat tim Brighton yang gigih di Old Trafford. Mantan Setan Merah Danny Welbeck menempatkan Seagulls di depan sebelum serangan di babak kedua dari sepasang penyerang Man Utd menyelesaikan kontes. Salah satu dari mereka, Greenwood, tampaknya akan segera mundur karena cedera Martial. Usai pertandingan, Solskjaer dengan hangat memuji pemain muda itu atas penampilannya.

Ditanya apakah pemenang yang suka berkelahi itu adalah gol favoritnya oleh Greenwood hingga saat ini, Solskjaer berkata: “Ya, pasti, sangat bahagia untuknya.

“Senang dengan penampilannya secara keseluruhan lagi sangat bagus. Dia cerdas, rapi, bersih saat menguasai bola, membentur tiang dan yang melewati mistar, mungkin dibelokkan, di babak kedua.

“Ketika dia mendapatkan gol itu, kami tahu bahwa dia akan menambahkan dimensi lain pada permainannya. Sangat, sangat senang. ”

Dia menambahkan: “Dia belajar sepanjang waktu dari Edinson Cavani. Dia bisa mematikan dalam posisi itu. ”

Greenwood sekarang tampaknya akan menjadi starter di leg pertama perempat final Liga Europa hari Kamis melawan Granada. Mereka kemudian menghadapi kunjungan ke Tottenham pada hari Minggu.

Adapun Martial, kebingungan menyelimuti apakah dia akan terlihat lagi sebelum musim berakhir.

Martial, 25, tampil untuk Prancis melawan Ukraina dan Kazakhstan pekan lalu sebelum mengalami cedera lutut.