Bola

Tuchel naksir gelandang berkelas fans Liverpool ingin menggantikan Wijnaldum

Bos Chelsea Thomas Tuchel berpikir Saul Niguez bisa menjadi pria ideal untuk melengkapi lini tengahnya musim depan.

Itu adalah berita yang datang dari Spanyol dengan Tuchel dikatakan sebagai pengagum berat gelandang progresif, menurut Mundo Deportivo.

Sudah diketahui bahwa Saul sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini setelah bergabung dengan Atletico dan melakukan debutnya pada tahun 2012.

Saul dikatakan terbuka untuk gagasan meninggalkan Wanda Metropolitano, dan Atletico mungkin merasa sulit untuk menolak tawaran besar untuk pemain tersebut.

Sekarang outlet Spanyol mengklaim Tuchel sedang mempertimbangkan tawaran untuk bintang Spanyol, yang menandatangani kontrak besar selama sembilan tahun pada tahun 2017.

Tuchel sudah memiliki Jorginho, Mateo Kovacic, N’Golo Kante dan Billy Gilmour yang bersaing untuk dua tempat lini tengah. Gilmour meskipun dapat diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman musim panas ini karena ia mencari waktu permainan yang serius.

Pilihan Saul agak menyempit. Bayern Munich dianggap tertarik tetapi opsi itu telah menghilang. Dan menurut sumber tersebut, hanya Juventus, PSG, Man Utd, dan Chelsea yang kini masih dalam perburuan.